Program Pemasaran E-Mail

Program Pemasaran E-Mail

Sebagian besar merek memiliki program pemasaran email yang mereka andalkan untuk mendapatkan kesuksesan. Tapi program yang sama mungkin tidak akan tetap efektif lagi setelah situasi berubah. Jadi apa yang harus dilakukan? Mari lihat:

  1. Re-Work On Your Preference Strategy

Anda perlu bertanya, mengamati dan mengkategorikan pelanggan dalam kelompok yang relevan. Anda dapat menggunakan halaman preferensi untuk bertanya tentang preferensi saluran, termasuk media sosial. Dengan cara ini Anda bisa, untuk menangkap preferensi dengan lebih benar.

  1. Pastikan Data Anda Benar dan Disinkronkan dengan Baik

Bisnis memiliki banyak poin sentuh untuk menjangkau pelanggan. Anda perlu memastikan bahwa data yang digunakan untuk kampanye terbaru. Salah satu cara untuk melakukannya agar data saluran sesuai dengan data master.

  1. Apakah Email Anda Mencapai Inbox?

Anda harus memastikan bahwa Anda telah diautentikasi. Apa artinya? Ini berarti semua email Anda telah selesai, dan keluhan spam ditangani dengan baik. Lebih baik untuk memiliki daftar yang terlibat karena akan membantu Anda dalam mengatasi masalah deliverability.

  1. Sudahkah Anda Membuat Smartphone Kampanye Anda Siap?

Ada jutaan pengguna smartphone di seluruh dunia. Jumlahnya hanya meningkat dari hari ke hari. Semakin banyak merek mencoba menjangkau saku pelanggan mereka sebelum orang lain. Dalam skenario seperti itu, sangat penting bahwa kampanye email Anda dioptimalkan untuk smartphone. Desain responsif semakin banyak digunakan untuk tujuan itu. Jadi Anda harus memastikan bahwa email Anda terlihat bersih dan bagus di smartphone.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*