Penyebab Merosotnya Peringkat Web Anda Pada Mesin Pencarian

Penyebab Merosotnya Peringkat Web Anda Pada Mesin Pencarian

Mengapa sebuah situs web turun dalam peringkat Google pada akhirnya tidak ingin kita mengerti bagaimana algoritma rank kerjanya, karena akan selalu ada orang yang memanipulasinya. Kami sekarang menduga bahwa sinyal inti diluncurkan begitu lambat sehingga teknik SEO bahkan tidak akan menyadari kapan Penguin atau Panda telah disegarkan.

Untuk alasan ini, penting bagi kami memahami seberapa baik kinerja situs web kami setiap saat. Posting blog ini dimaksudkan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan audit konten komprehensif dalam skala, untuk menemukan celah yang dapat menyebabkan hukuman peringkat.

Berikut ini ada beberapa penyebab yang membuat situs web anda mengalami penurunan peringkat dalam pencarian pada mesin pencari.

  1. Penggandaan konten secara internal

Konten yang digandakan secara internal adalah kekosongan konten. Duplikasi konten yang dioptimalkan di beberapa halaman akan menyebabkan masalah kanibalisasi, dimana Google tidak akan mengetahui halaman internal mana yang akan diberi peringkat untuk istilah tersebut. Halaman-halaman tersebut akan bersaing untuk memberi peringkat sinyal satu sama lain, sehingga menurunkan rangkingnya sebagai hasilnya.

Selanjutnya, jika Anda memiliki konten duplikat yang cukup dalam direktori di situs Anda, Google akan memperlakukan keseluruhan direktori sebagai kualitas rendah dan menghukum peringkat. Jika konten di-host di root, keseluruhan rangking situs Anda terancam.

  1. Kesenjangan Konten di Seluruh Perangkat

Algoritma pertama ponsel yang akan datang berarti masalah ini harus berada di garis depan pikiran semua orang. Google telah secara terbuka menyatakan bahwa situs web desktop akan dinilai berdasarkan konten yang ditampilkan di situs mobile mereka terlebih dahulu. Ini berarti jika kita memiliki halaman mobile tanpa konten yang muncul di desktop, kita akan menjadi hit ke peringkat kita.

Untuk menemukan kesenjangan konten itu proses yang sama seperti sebelumnya. Anda seharusnya sudah merangkak semua halaman Anda dari sudut pandang desktop. Sekarang Anda hanya perlu melewati semua template lagi, namun dalam tampilan seluler.

  1. Konten di atas flip pada pemuatan halaman

Google memahami bahwa konten yang terkubur di bagian bawah halaman mungkin tidak akan pernah bisa dibaca. Akibatnya, mereka tidak memberi banyak bobot pada konten di sini. Tidak peduli berapa banyak konten berharga yang Anda miliki di halaman, jika potongan yang signifikan dari hal ini tidak terlihat pada pemuatan halaman, ini adalah usaha yang sia-sia. Untuk mendiagnosis seberapa banyak konten lipatan yang kita miliki, kita perlu menjalankan kembali merangkak, tapi kali ini kami hanya ingin mengekstrak blok konten yang terlihat pada pemuatan halaman. Dari sini, hanya menjalankan rumus jumlah kata di atas akan cukup untuk mendiagnosis kesenjangan konten. Di sana Anda memilikinya. Jika Anda tidak dapat menghasilkan jumlah informasi berharga di halaman tersebut, maka halaman tersebut seharusnya tidak ada atau halaman tidak boleh dapat diindeks.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*