Mengoptimalkan RankBrain

Mengoptimalkan RankBrain

Mengingat bagaimana RankBrain berinteraksi dengan algoritma inti dan sinyal peringkat lainnya, mungkin ada kebutuhan untuk mengubah fokus strategis (terutama jika strategi dibangun di atas tautan balik). Tapi RankBrain bukanlah “algoritma klasik” seperti Panda dan Penguin. Dengan algoritma klasik, kami tahu bagaimana menghindari hukuman Penguin dan berkat panduan, kami tahu cara memuaskan Panda. RankBrain di sisi lain adalah model interpretasi yang tidak bisa dioptimalkan secara khusus. Ada, bagaimanapun, sejumlah praktik SEO standar yang sekarang lebih relevan dari sebelumnya.

Baca juga apa itu mesin belajar

Gagasan untuk menulis konten dengan kata kunci “fokus” dan menghasilkan satu halaman untuk satu kata kunci telah usang. Hummingbird diperbarui membunuh ini pada tahun 2013, dan RankBrain telah mengambil satu langkah lebih jauh. Saya telah melihat praktik ini masih digunakan di sejumlah sektor. Saat membuat struktur konten dan URL, baik pengalaman pengguna maupun matriks kata kunci harus digunakan, dengan fokus untuk menciptakan halaman bernilai tinggi dan banyak akal.

Karena cara RankBrain telah mengubah bagaimana variabel dan faktor peringkat tertentu tertimbang untuk berbagai pertanyaan, bukan lagi pendekatan praktis untuk mengambil satu ukuran sesuai dengan semua pendekatan dengan kueri (dan kategori kueri). Mengambil kueri yang memicu hasil Venesia dan paket peta dari persamaan, beberapa pertanyaan mungkin menuntut kecepatan konten segar yang lebih tinggi, konten yang lebih pendek, konten yang lebih panjang. Model pembobotan baru yang RankBrain sajikan berarti perlu penyimpangan dari praktik standar terbaik.

Baca juga cara mengoptimalkan teknik SEO dengan RankBrain

Kami tahu dari pedoman evaluasi kualitas penelusuran Google bahwa Google menganggap konten utama dan tambahan saat menentukan peringkat sebuah halaman; ini meluas ke halaman dalam subdirektori URL dan halaman yang ditautkan dari konten utama. Ini adalah standar untuk mengoptimalkan struktur penautan internal sehingga ekuitas tautan dilewatkan ke laman utama di situs (dan juga laman yang lebih dalam), namun penting juga menyertakan sejumlah tautan internal untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*