Cara mendapatkan link tanpa blog tamu

Cara mendapatkan link tanpa blog tamu

Blog tamu adalah strategi pembuatan tautan populer yang digunakan oleh bisnis di seluruh dunia. Dan sampai saat ini, banyak yang mengandalkan blog tamu sebagai sumber utama link yang didapat. Tapi profil link yang beragam sangat penting untuk mempertahankan rangking. Jadi bagaimana bisnis bisa mencapainya?

Baca juga cara meningkatkan strategi SEO dengan LSI

“Pemandangan SEO dan link building selalu berubah, dan hari ini, pentingnya membangun link berkualitas tinggi tidak pernah lebih tinggi” – Paddy Moogan dari Moz

Posting tamu adalah cara mudah dan efektif untuk membangun link yang diperoleh. Namun pada tanggal 25 Mei 2017, Google mengeluarkan sebuah peringatan ke situs-situs yang melanggar posting tamu yang berlebihan.

“Akhir-akhir ini kami telah melihat peningkatan tautan berisi spam yang dimuat dalam artikel yang disebut pos kontributor, pos tamu, pos mitra, atau pos sindikasi,” Google menyatakan.

Apa merek dan bisnis yang harus dilakukan? Bergantung semata-mata pada bangunan tautan alami melalui konten yang sangat otoritatif? Nah, ini akan ideal untuk semua. Tapi, mari kita hadapi, strategi ini mungkin tidak terlalu realistis mengingat banyaknya konten yang diproduksi setiap hari dan sulitnya berdiri dari keramaian. Guest blogging masih bisa menjadi bagian dari strategi pencarian link anda. Namun, seharusnya tidak menjadi satu-satunya strategi Anda. Penting untuk mendiversifikasi profil tautan Anda sehingga tidak merupakan persentase besar profil backlink Anda.

Baca juga 5 praktik terbaik UX untuk situs

Jika Anda memiliki produk atau layanan untuk memanfaatkan, Anda dapat memanfaatkan komunitas blogger untuk meninjau produk Anda, yang dapat menghasilkan tautan. Bahkan ketika blogger mengungkapkan bahwa Anda mengirimkan produk gratis untuk ditinjau, ulasan ini dapat diperoleh dari tautan alami saat blogger lain mengetahui tentang produk Anda dan memutuskan untuk mencoba, dan memeriksanya! Bagaimana Anda menemukan blogger yang bersedia memberikan ulasan? Gunakan kekuatan Google. Katakanlah produk Anda adalah kasus ponsel yang kasar. Buka peramban Google Anda dan ketik “ulasan produk kasus ponsel”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*