Bagaimana cara mengetahui apakah situs Anda adalah karena perancangan ulang

Bagaimana cara mengetahui apakah situs Anda adalah karena perancangan ulang

Merancang situs fungsional tidak terjadi dalam semalam. Butuh waktu dan energi (dan terkadang, banyak uang) untuk membuat situs Anda bekerja. Seperti teknologi lainnya, internet berubah dengan cepat. Pengguna memanfaatkan berbagai perangkat untuk melihat situs web. Agar pengguna Anda bisa bermanuver melalui situs web Anda, Anda perlu terus memperbarui dan menyesuaikan diri.

Plus, algoritme Google terus berubah – kegunaan situs web Anda memengaruhi peringkat penelusuran Google Anda. Singkatnya, Anda mungkin tidak tahu bahwa situs web Anda memerlukan perombakan. Ini sulit untuk mengikuti perubahan konstan yang terjadi di balik layar. Syukurlah, ada tanda-tanda bahwa situs Anda membutuhkan facelift.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa situs web Anda perlu mendesain ulang.

Rasio pentalan tinggi

Analisis situs web Anda menunjukkan lebih dari pada bagaimana pengguna menavigasi melalui situs web Anda. Mereka juga menunjukkan apakah Anda harus mengoptimalkan desain situs web Anda atau tidak. Rasio pentalan Anda adalah tingkat di mana pengguna meninggalkan situs web Anda. Apa yang menyebabkan pengguna meninggalkan situs web? Beberapa faktor meliputi:

Halaman loading yang lambat

Google mempromosikan konten dan halaman berkualitas tinggi bagi penggunanya. Algoritma mereka memberi peringkat halaman dengan waktu pemuatan lebih cepat lebih tinggi daripada waktu loading yang lebih lambat. Situs yang lebih cepat bukan hanya praktik SEO yang bagus, namun juga mempengaruhi bagaimana pengguna Anda menavigasi di halaman Anda. Jika pengguna menemukan situs web yang lebih lambat, mereka tidak akan bertahan.

Anda dapat memeriksa kecepatan situs Anda dengan alat PageSpeed ​​Insights, yang ditunjukkan di bawah ini. Ini tidak berarti situs Anda memerlukan perancangan ulang total (beberapa hal mungkin perlu ditingkatkan), namun ini bisa menjadi faktor pendukung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*